Laman

Senin, 02 Februari 2015

My profile



hallo nama saya sely marlia saya sekarang bersekolah di SMK-S 16 FARMASI BHAKTI NUSA BENGKULU . saya tinggal di bumi ayu 1 saya berulang tahun pada tanggal 05 september 1997
saya memiliki saudara perempuan yang sangat cantiks sekali seperti bidadari , bapak saya bernama maryani dan ibu saya bernam yulia asmara ayah saya berkerja sebagai TNI-AD KODIM 0407 BENGKULU dan ibuk saya berkerja dirumah saja . selain itu saya juga mempunyai teman disekolah yang sangat baik yaitu : yolla erman , silvia anel , adesi chenia , asri dwi sakinah , dan teman diluar juga seperti oktavia sinaga , helvia , atika , dewi yuniarti serta annisa . cita-cita saya saat ini adalah ingin menjadi diri sendiri dan saya berkeinginan ingin menjadi orang yang sangat berarti bagi orang lain maupun kedua orang tua saya . saya ingin menjadi kurus seperti itu syahrini lalu ...
sekian terima kasih .


25 komentar:

  1. nice silly
    coment back yoo
    merieew.blogspot.com

    BalasHapus
  2. nice selly,,,,, komen back pennysarindet.blogspot.com

    BalasHapus
  3. canteks

    commback dwikantiprindaniputri.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. cie selly ..komen blik yo.. febypramadita.blogspot.com

    BalasHapus